Rabu, 17 Desember 2014

Pelaku UMKM di Nganjuk

Sanggar Ukir Kudu juga termasuk Pelaku UMKM


Sanggar Ukir Kudu telah mempromosikan pedagang asongan. Singkat cerita, beliau menekuni usaha asongan cukup lama. Yang namanya pengusaha siapapun usahanya pasti ingin tumbuh dan berkembang. Nah untuk inilah Sanggar Ukir Kudu mempunyai kepedulian untuk sesama pengusaha kecil  yakni  UMKM. Dengan cara yang sangat sederhana. Ternyata setelah bergabung dengan Sanggar UKir Kudu dengan pembinaan yang sangat sederhana sekali pedagang asongan tersebut mendapat bantuan kredit dari bank yang telah ditunjuk pemerintah yang peduli dengan pengusaha yakni UMKM, apapun latar belakangnya tidak masalah yang penting mempunyai usaha yang tidak bertentangan dengan pemerintah atau Negara dan agama.
Ternyata pengusaha UMKM ini mendapat bantuan kredit sebesar Rp. 20.000.000,- dan dipotong administrasi, dan mengembalikan dalam jangka waktu 36 bulan sebesar Rp. 670.000,- /bln. Mudah –mudahan dengan bantuan kredit tersebut dapat tumbuh & berkembang.
Nah bagaimana dengan usaha anda ?????????
Bila para pembaca blog ini ingin mempunyai usaha sendiri atau usahanya ingin tumbuh berkembang. Sanggar Ukir Kudu siap membantu anda. Syaratnya hanya foto copy KTP sebanyak 3 lembar yang masih berlaku dan mengisi formulir yang disediakan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar